PROFIL LENGKAP SAYA

Salam Pertanian!!

Sepercik kata sambutan dari Admin Blog ini.

Salam pertanian bagi kita semua..

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih bagi yang sudah mampir berkunjung ke blog saya. Blog ini dibuat atas kecintaan saya kepada dunia pertanian, tujuannya ialah agar pertanian INDONESIA semakin maju diseluruh aspek (peternakan, budidaya, dan wirausaha).


Semoga tulisan-tulisan yang saya publish dapat memberi informasi dan menginspirasi semua pembacanya. Saya sebagai admin dan penulis menyadari masih banyak kekurangan baik dalam tulisan maupun penggunaan tata bahasa, (maklum masih pemula, hehee) maka dari itu saya juga mengharapkan krtik dan saran yang tujuannya membangun.


Semoga Pertanian INDONESIA semakin MAJU!!

Salam Gabriel BM Pandiangan, S.P



Upsss keasikan Berorasi jadi lupa kalau mau perkenalan, hehee.

Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, tak sayang mana mungkin bisa saling mengasihi jikalau tidak mengasihi bagaimana menjalin silaturahmi?? Semoga dengan perkenalan ini kita bisa saling mengasihi dan saling bersilaturahmi. hehee

Perkenalkan saya bernama : Gabriel BM Pandiangan


Anak pertama dari lima bersaudara

Lahir di Medan, Tepatnya 16 Maret 1992

Cita-Cita : Menjadi Pengusaha Suksess

Riwayat Pendidikan. Kali aja ada yang baca satu alumni kali kan.

TK : Prabudi, Simpang Limun

SD : SDN 060818 Medan

SMP : SMP N 15 Medan

SMA : SMA N 5 Medan

S1 : Universitas Sriwijaya " Jurusan Agroekoteknologi

Peminatan " Hama dan Penyakit Tanaman"


3 Responses to "PROFIL LENGKAP SAYA "

  1. Kita satu alumni kek nya ? :P

    BalasHapus
  2. Salam Kenal Gan.. Alamatnya dimanaya, kalo untuk menjadi tutor pelatihan budidaya belut bisa ngak ya...mohon infonya, Kalo bisa ini ada nomor HP saya 0812 6058 5877 an, Rahman Alamat Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara Provinsi Sumut

    BalasHapus

Kami menerima kritik dan saran yang bersifat membangun
.
No SARA and RASIS.

Berkomentarlah dengan Bijak. SPAM, JUDI!! Otomatis Dihapus!!